Berita  

Ajang Kreativitas Anak Bangsa, Jambore Jazz Kampus Charity Kembali Hadir di Malang

AlumniUB.ID (Ilustrasi: Jazz Music) – Potensi musik generasi tak habisnya ditampilkan, bukan hanya untuk menghibur masyarakat tetapi juga menebarkan semangat positif berkarya.

Jambore Jazz Kampus nanti diharapkan menjadi ajang silaturahmi kampus sekaligus sebagai momen bagi para mahasiswa tampil dengan kemampuan kreativitas nya. Menebarkan semangat berkarya dan energi positif untuk generasi Malang Raya.

Jazz dipilih karena karakter teknik, kreatif, saling berbagi ruang kreatif, kesempatan berimprovisasi para anggota dengan tetap konsisten pada pola yang sudah ditetapkan. Sehingga sangat tepat sebagai wahana mengasah kemampuan berkolaborasi untuk hal positif dan membangun.

Rencananya, dalam Jambore Jazz Kampus Charity akan dimeriahkan juga para Home Band dari beberapa Kampus ternama dan Bintang Tamu, serta kreativitas kegiatan mahasiswa.

“Acara ini merupakan kolaborasi dan partisipasi antara Adik-adik mahasiswa & alumni FIA UB, diperkirakan acara akan ‘pecah’ karena penikmat Jazz di Malang Raya dan Jawa Timur cukup antusias,” ujar Dida Sarkan Ketua Alumni FIA UB. (Adm/ed-aub). **

READ  Perayaan HUT IKA UB ke-43, Momentum Mewujudkan Sinergi Alumni, Kampus dan Masyarakat